Riscon Group 14 Tahun Membangun Kehidupan & Telah membangun lebih dari 70 proyek di seluruh Indonesia

PT. Riscon Victory adalah perusahaan pengembang (developer) dan jasa konstruksi yang bergerak dibidang perumahan (landed house). Dengan mengedepankan budaya kerja yang jujur, kreatif, professional, dan mengikuti perkembangan teknologi yang ada, PT. Riscon Victory mampu hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai perusahaan yang menghasilkan produk-produk unggul dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

PT. Riscon Victory didirikan pada tahun 2004 oleh para tenaga ahli muda yang penuh dedikasi dan berpengalaman dalam bidangnya. Pada masa awal pendiriannya, PT. Riscon Victory merupakan perusahaan jasa kontruksi/kontraktor yang menangani proyek-proyek pembangunan rumah tinggal, infrastruktur, dan berbagai proyek pemerintah. Semangat pembelajaran yang tinggi pada seluruh personil menjadi pendorong utama dalam perkembangan perusahaan, hinteamgga di tahun kedua perusahaan ini berdiri, PT. Riscon Victory mulai mengerjakan proyek pembangunan perumahan yaitu Rumah Sederhana Sehat (RSH) sebanyak 60 unit di Perumahan Griya Kalisuren yang berlokasi di Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang-Bogor dan mulai menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga keuangan dan perbankan. Maka sejak akhir tahun 2005, PT. Riscon Victory secara resmi menjadi perusahaan pengembang dan menjadi anggota tetap Asosiasi Pengembang Perumahan & Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI).

PT. Riscon Victory telah menangani 30 proyek perumahan yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Serang, Purwokerto, Sragen, Salatiga, Jogjakarta, Lamongan, Malang, Tabalong, dan Lampung.

PT. Riscon Victory terus berusaha untuk mengembangkan keahliannya sebagai pengembang dengan semangat memberikan yang terbaik bagi konsumen. Dukungan dan kepercayaan dari perbankan, instansi pemerintah terkait, dan para konsumen menjadi faktor pendukung yang penting dalam perkembangan perusahaan.

Rumah Subsidi (100jt-200jt)

Rumah Komersil (200jt-500jt)

Rumah Exclusive (Rumah 500jt-1M)